Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Agustus 2017

Tag: , , , , ,

Majukan Potensi Wisata



Menggelar FGD di Sari RInggung, peserta sempat melaksanakan salat Jumat di Masjid Terapung, Pesawaran. (Foto:Lampost/Ahmad Amri)

Majukan Potensi Wisata, Pemkab Pesawaran Gelar FGD


PESAWARAN (Lampost.co)--Pemerintah Kabupaten Pesawaran dengan instansi terkait dan para pengusaha menggelar Focus Group Discussion(FGD) di pantai Sari Ringgung, Desa Sidodadi, Teluk Pandan, Pesawaran, Jumat (11/8/2017).
Dalam FGD yang digelar pantai Sari Ringgung, mengusung tema "Sinergi Pengembangan Pariwisata Pesawaran untuk Kesejahteraan Masyarakat di Bumi Andan Jejama".
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan dalam kegiatan FGD bertujuan untuk menyatukan kesepakatan dan kesepahaman memajukan parawisata di Pesawaran.
"Selain bersilahturahmi, pertemuan FGD ini, bertujuan mencapai kesepakatan dan kesepahaman, dalam memajukan dan membangun potensi wisata di Kabupaten Pesawaran,"kata Dendi.
Dia menjelaskan untuk memajukan wisata khususnya di Kabupaten Pesawaran harus melibatkan masyarakat sekitar, baik yang dikelola baik pemerintah maupun swasta, salah satu cara dengan berdiskusi bersama mencari solusi terbaik demi kemajuan wisata di Bumi Andan Jejama.
"Pesawaran salah satu destinasi wisata di Provinsi Lampung umbung pariwisata, baik wisata  bawah laut, keindahan bahari dan pegunungan serta lain sebagainya,"jelasnya.
Dalam diskusi tersebut melibatkan semua unsur, diantaranya, Dewan Riset Provinsi Lampung, aktivis lingkungan hidup,pengusaha pariwisata, pengusaha tambak dan ikan laut, komunitas senyum, organisasi perangkat daerah serta kelompok sadar wisata.
Sumber : Lampost.co

About sella adelia

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar